Minggu, 09 Desember 2012

Agaricteen - FH99

Agaricteen - FH99 adalah produk berkualitas dari Healty-life Indonesia. 
Diramu dengan perpaduan beberapa komponen herbal yang memiliki bahan aktif antioksidan yang sangat bermanfaat bagi tubuh Anda.

Kandungan Agaricteen - FH99 :
  1. Ekstrak sarang semut (Myrmecodia pendens)
  2. Probiotik
  3. Propolis
  4. Madu terfermentasi 
  5. Ekstrak kulit manggis (Mangosteen)
  6. Ekstrak daun rosella
  7. Jeruk Nipis


Manfaat Probiotik
Mencegah terjadinya kanker, yaitu menghilangkan bahan prokarsinogen penyebab kanker dari tubuh dan mengaktifkan system kekebalan, menghasilkan bahan aktif anti tumor, menghasilkan baerbagai vitamin thiamin (B1), riblovin (B2), prodoksin (B6), asamfolat, sianokobalamin (B12) yang mudah diserap kedalam tubuh.
Memproduksi  Asam Laktat dan Asam Asestat di usus yang menekan pertumbuhan bakteri Ecoli dan C. pertrigens penyebab radang usus dan menekan bekteri pathogen petogen lain, serta mengurangi penyerapan amonia dan amina.

Propolis Madu
Propolis Madu telah dikenal dan digunakan sejak zaman dulu untuk pengobatan dan nutrisi:
  • Madu mengandung bioflavonoid dan banyak mineral yang penting untuk stamina dan vitalitas.
  • Menyembuhkan penyakit dari virus, misalnya: demam berdarah, flu, TBC dsb.
  • Pembuangan racun, misalnya: asam urat, kolesterol, trigliserin, darah tinggi, jantung, stroke, diabetes.

Sarang Semut
Mengandung Flavoid, Tannin dan Polifenol (Dr. H. M Ahkam Subroto, M.App.Sc) peneliti Lippi – Manfaat Flavoid (Sarang Semut)
  • Struktur sel meningkatkan efektifitas Vitamin C, anti Virus, Anti Kanker dan menghambat Profilerasi sel-sel kanker. Selain itu Flavoid berperan dalam mencegah: asma, katarak, diabetes, encok/rematik, migren, wasir dan periodontitis, strock ringan maupun berat, kelainan jantung.
  • Sarang Semut mengandung Tokoferol (mirip Vitamin E) yang berefek sebagai antioksidan efektif (Prof. Dr. Elin Yulinah Sukandar, Guru Besar Farmasi ITB) – kandungan antioksidan yang tinggi (tokoferol dan flavonoid) dan multi-mineral yang terkandung, berperan penting dalam melancarkan peredaran darah.
  • Kanker dan Tumor, baik jinak maupun ganas, yang dapat disembuhkan adalah kanker otak, kanker hidung, kanker payudara, kanver lever, kanker paru-paru, kanker usus, kakner rahim, kanker kulit, kanker prostat, sert akanker darah (leukemia), kecuali kanker tenggorokan dan rongga mulut.

Madu Terfermentasi
Prof. DR. H. Muhilal, menguraikan tentang kandungan gizi madu, asam amino, karbohidrat, protein, beberapa jenis vitamin serta mineral adalah zat gizi dalam madu yang mudah diserap sel-sel tubuh. Asam amino bebas dalam madu mampu membantu penyembuhan penyakit, juga sebagai bahan pembentukan neurotransmitter atau senyawa yang berperan dalam mengoptimalkan fungsi otak. Zat antibiotiknya berguna untuk mengalahkan kuman pantogen penyebab penyakit infeksi, mengahambat pertumbuhan bakteri dan mempercepat penyembuhan luka.

Ekstrak Kulit Manggis
Mengandung Xanthon, yang terdapat dalam kulit buah manggis bermanfaat bagi tubuh, seperti anti peradangan, anti diabetes, anti kanker, anti bakteri, anti jamur, anti plasmodial, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh, hepatoprotektif, anti diare, dan juga menghambat pertumbuhan tumor.
Kandungan xanthon dalam kulit manggis mampu berperan sebagai senyawa anti kanker yang memiliki sifat antiproliferasi untuk bisa menghambat pertumbuhan sel kanker, selain jug amampu menghancurkan sel kanker.

Jamur Agaric Balzei Murill
Merupakan salah satu jenis tanaman obat langka di dunia yang berasal dari Brasil. Kandungan polisacharida dan BetaD-Glucan terbukti memperkuat kinerja sel-sel darah putih, sehingga mempertahankan keseimbangan daya tahan tubuh dari berbagai penyakit yang berasal dari virus, bakteri dan sel kanker seperti : penyakit Kanker, Diabetes, Hypertensi, Kolesterol, Hepatitis, Kista, penyakit karena Virus…

Tidak ada komentar: